Sahabat penghianat

 Assalamualaikum 

Hallo gays,

Perkenalkan nama saya failul Nur yang, asal sekolah SMA N 1 Pamotan. Disini saya akan menulis blog yang berjudul sahabat penghianat.

Dulu waktu pertama masuk SMP saya berkenalan dengan seseorang nah ga nyangka saya satu kelas sama dia karena hanya dia yang akrab dengan saya. Hari pertama sih masih diam ga berani apa" tapi masuk hari berikutnya udah kaya saudara sendiri. Kita satu kelas terus mulai kelas 7,8&9 dan dia sudah kuanggap seperti keluarga sendiri. Tapi waktu kami lulus SMP dia sudah lupa sama aku😭 dia lebih memilih sahabat barunya dibanding sahabat lamanya yang kemana-mana selalu bersama. Itulah cerita singkat dari saya tentang sahabat penghianat. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MASAKAN URAP DAUN SINGKONG KHAS KELUARGAKU

Sahabat penghianat

Learning tour SMA N 1 PAMOTAN di pagar pelangi